Kado HUT NTT, Pemkot Kupang Resmikan Taman Air Mancur Menari

Editor : Mariano Parada
  • Bagikan
Gerbang Indo
Pre-Launching Air Mancur Bundaran Tirosa Kota Kupang

Kupang, GerbangIndo – Pemerintah Kota Kupang menggelar Pre-Launching Air Mancur Bundaran Tirosa Kota Kupang yang dibangun berkat kerja sama antara Pemerintah Kota Kupang dengan Bank NTT.

Peresmian Air Mancur di Bundaran Tirosa itu bertepatan dengan HUT Ke-62 Provinsi NTT, Minggu (20/12/2020).

Hadir Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Walikota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore, Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man, Direksi Bank NTT beserta jajaran pejabat Struktural, Forkopimda Provinsi NTT dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Nelayan di Belu Dilaporkan Hilang Saat Melaut, Sempat Dilarang Istri

Dirut Bank NTT Harry Alexsander  Riwu Kaho mengucap syukur karena saat ini dapat mengikuti kegiatan Launching Air Mancur Bundaran Tirosa.

Pembangunan ini jelas Harry adalah kerja sama antara Bank NTT dan Pemerintah Kota Kupang bersama masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan tentunya berkat dukungan Gubenur NTT dan Walikota Kupang.

Baca Juga:  Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur VBL: Bupatinya Selalu Ada di Lokasi Sehingga Berhasil

Lebih lanjut Harry menuturkan, pre-launching Air Mancur Bundaran Tirosa ini karena belum 100 persen dan baru 80 persen, dimana nantinya akan menjadi icon baru untuk Kota Kupang serta diharapkan dengan adanya Air Mancur Tirosa ini dapat memperindah Kota Kupang dan menambah tempat wisata di Kota Kupang.

Baca Juga:  Lahan yang Dihibahkan Gubernur VBL untuk Warga Eks Timor-Timur di Belu Milik Pemprov NTT

“Walaupun saat ini masih dalam kondisi Covid-19, namun kegiatan launcing ini dapat kita langsungkan pada hari ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Walikota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore menyampaikan suatu kehormatan bagi kita semua yang hadir dalam kegiatan peresmian Air Mancur Tirosa ini.

Sumber: https://gerbangindo.id
  • Bagikan