Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat ke AT-AHS Hiasi Rujab dan Gedung DPRD Belu

  • Bagikan

Atambua, GerbangIndo – Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens (AT-AHS) periode 2021-2024 menghiasi kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Belu.

Selain di Rujab, karangan bunga ucapan untuk AT-AHS juga menghiasi kompleks gedung DPRD Belu.

Pantauan gerbangindo.id Selasa (27/04/2021), karangan bunga ditempatkan di depan gerbang pintu masuk baik di kompleks Rujab maupun gedung DPRD Belu.

Spanduk dan karangan bungan ucapan Selamat Datang di Gerbang Pintu Gedung DPRD Belu/Foto: MP-Gerbang Indo

Karangan bunga berasal dari berbagai kalangan, antara lain Penjabat Sekda, pimpinan OPD, pimpinan BANK, Lembaga Non Pemerintahan, Relawan Sehati dan kalangan lainnya.

Tidak hanya karangan bunga, spanduk ucapan Selamat Datang untuk Bupati dan Wakil Bupati Belu hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu yang baru saja dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang (26/04/2021) ini juga nampak terpajang di sejumlah titik Kota Atambua.

Informasi yang diperoleh, Bupati dan Wakil Bupati Belu terlantik yang terkenal dengan sandi politik Sehati Menuju Perubahan itu saat ini dalam perjalanan darat dari Kupang menuju Atambua, Kabupaten Belu.

Dijadwalkan akan tiba pukul 12.00 Wita dan akan melangsungkan agenda diantaranya Rapat Paripurna Istimewa Pidato Perdana Bupati Belu dan Sertijab Pj. Bupati Belu kepada Bupati Belu di Ruang Utama-Aula Sidang DPRD Belu.

Selanjutnya pada pukul 17.00 Wita akan digelar Rapat Kerja (Raker) Bupati dan Wakil Bupati Belu bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat di Rumah Jabatan Bupati Belu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan